Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • PT. Indocitra Logistics Express
blog-img-10

Posted by : Toni Ariawan

Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Murah dan Cepat di Indonesia

Ekspedisi yang murah saat ini sangat diperlukan karena banyaknya pebisnis yang harus mendistribusikan barangnya dari satu tempat ke tempat lain. Pengiriman barang tersebut bisa dikarenakan pembelian suatu produk ataupun pemindahan barang ke tempat lain.

Apabila Anda termasuk salah satu orang yang sering menggunakan jasa ekspedisi, maka disarankan memilih ekspedisi yang murah dan cepat agar pengiriman barang menghemat dana dan tentunya tepat waktu.

Anda tidak mau pelanggan atau keluarga Anda menunggu barang-barang kiriman terlalu lama bukan? Untuk itulah Anda perlu memilih jasa ekspedisi murah dan cepat. Jika Anda bingung menentukan jasa ekspedisi yang murah, berikut akan dibahas tentang tips memilih jasa ekspedisi murah dan cepat di Indonesia.

Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Murah dan Cepat di Indonesia

Berikut tips memilih jasa ekspedisi yang tepat agar barang tujuan bisa sampai di tempat dengan cepat dan tentunya aman tanpa ada kerusakan.

1. Memilih jasa ekspedisi yang memiliki jaringan luas

Tips pertama adalah harus memilih ekspedisi yang memiliki jaringan luas agar barang Anda sampai di tempat. Ekspedisi yang jaringannya sudah luas, pasti akan memiliki kantor yang tersebar hampir di seluruh Indonesia sehingga distribusi barang akan menjangkau tempat-tempat terpelosok.

2. Harga yang ditawarkan

Untuk menghemat pengeluaran, akan lebih baik jika memilih ekspedisi yang menawarkan tarif atau harga yang murah. Tarif atau harga setiap ekspedisi biasanya berdasarkan lama waktu yang dipilih dan berdasarkan berat barang. Semakin berat barang, tentunya semakin tinggi harga. Begitupula dengan lama waktu yang dipilih. Setiap ekspedisi menyediakan beberapa layanan seperti pengiriman kilat. Nah semakin cepat pengiriman barang, semakin mahal harganya.

3. Berat barang yang hendak dikirim

Sebelum memutuskan untuk memilih ekspedisi, lihat berapa berat barang yang akan Anda kirim. Jika berat barang kurang dari 30 kg, maka akan lebih baik menggunakan jasa ekspedisi biasa. Namun jika berat barang lebih dari 30 kg atau bahkan hingga puluhan ratusan kilogram, maka bisa menggunakan jasa Expedisi seperti Access Logistics.

4. Adanya tracking system

Saat ini setiap jasa ekspedisi pasti memiliki tracking sistem online yang berfungsi untuk melacak keberadaan barang. Nah akan lebih baik jika Anda memilih jasa ekspedisi murah yang memiliki tracking system online agar Anda bisa sewaktu-waktu bisa melakukan cek terhadap keberadaan barang Anda.

5. Perusahaan sudah populer dan terpercaya

Saat ini banyak sekali ekspedisi di Indonesia. Nah untuk amannya, Anda bisa memilih jasa ekspedisi yang sudah cukup populer dan dipercaya banyak orang.

Demikian tadi beberapa tips dalam memilih jasa espedisi murah dan cepat di Indonesia. Jika Anda sedang mencari jasa ekspedisi murah, Anda bisa menggunakan jasa kami Access Logistics dengan info lebih lengkap ada di www.accesslogistik.com . Access Logistik sudah sangat berpengalaman dalam melayani pengiriman barang. Anda bisa menghubungi kontak person yang tertera di web kami untuk informasi ataupun pemesanan pengiriman.