Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • PT. Indocitra Logistics Express
blog-img-10

Posted by : Toni Ariawan

KATEGORI PRODUK

Kategori Pruduk dari customer yang bekerjasama dengan Access saat ini

A. Fashion

Dalam hal ini istilah Bisnis Fashion akan digunakan dalam arti bisnis yang berhubungan dengan pakaian modis atau pakaian sebagai industri kreatif yang diciptakan dan diproduksi oleh perancang busana.

B. Sparepart

Kebutuhan layanan distribusi sparepart yang aman, nyaman dan dengan harga dalam waktu yang cepat, terjangkau sampai di tujuan seiring berkembangnya tehnologi di segala bidang usaha mendorong access memberikan layanan deliveri khusus untuk sparepart, misalnya  Wuling Motor.

C. Electronic

Merupakan tantangan baru untuk bisa mengembangkan layanan disribusi barang-barang elektronik. handling yang tidak mudah dan cenderung harus ada perlakuan khusus terhadap barang dan POD balik, menjadikan access mendapatkan kepercayaan customer besar seperti SONY.

D. Cosmetic

Semakin banyaknya produk-produk kecantikan memunculkan trend baru di masyarakat, bukan hanya masyarakat perkotaan tapi juga masyarakat pedesaan yang sekarang banyak membutuhkan produk - produk kosmetik untuk mempercatik diri.

E. Food

Yang tidak kalah pentingnya adalah usaha olahan makanan dari produk setengah jadi sampai dengan produk jadi, kebutuhan akan penghantaran makanan merupakan peluang yang mempunyai prospek yang baik di Indonesia sekarang ini, yang di tunjang dengan infrastruktur yang memadai, sehingga kiriman order berbagai jenis makanan dapat di kirim sampai tujuan dengan tetap terjaga kwalitas dan kebersihannya, misalanya produk kiriman Ladang Lima dari Surabaya.

F. Medicine

Obat-obatan menjadi kebutuhan primer bagi kehidupan masyarakat. Dalam hal ini, Access turut serta dalam distribusi obat-obatan untuk sampai ke tangan customer. Pengiriman yang aman dan tepat waktu menjadikan Access sebagai salah satu penyedia jasa distribusi andalan untuk beberapa customer seperti L’Essential, Century, dan Phapros.

G. Toys

Perkembangan anak-anak tentunya tak lepas dari mainan-mainan edukasi yang disediakan oleh orang tua. Berbagai jenis mainan semakin banyak dikembangan dari tingkatan usia dan kebutuhan anak. Kids Collection merupakan salah satu bisnis penyedia mainan anak yang mempercayakan distribusinya melalui perusahaan kami.

 

NOTE : Kami tidak melayani pengiriman barang berbahaya seperti mudah meledak, beracun, dapat menimbulan percikan api dan dapat merusak barang lainnya, barang yang mengandung narkotika dan sejenisnya.