Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • PT. Indocitra Logistics Express
blog-img-10

Posted by : Toni Ariawan

KATEGORI LAYANAN CUSTOMER

Layanan bisnis Access Logistics kepada customer antara lain:

A. Layanan Reguler

Layanan reguler merupakan layanan utama Access Logistics kepada customer dengan melayani permintaan pengambilan barang (pick up) di gudang customer untuk dilakukan pengiriman (delivery) barang tersebut ke toko- toko customer atau tujuan lain sesuai dengan instruksi customer. 

Dengan layanan ini, customer dapat melakukan order pick up melalui telepon, email dan Whatsapp kepada tim Customer Service (CS) Access Logistics untuk melakukan pengambilan barang di tempat (gudang) dan waktu yang disepakati. Setelah barang tersebut di-pick up oleh tim operasional, kemudian dibawa ke gudang Access Logistics untuk dilakukan proses inbound dan outbound, untuk kemudian dilakukan pengiriman sesuai dengan tujuan barang tersebut. Layanan ini memastikan customer mendapatkan keuntungan berupa free ongkos pick up barang.


B. Layanan Mutasi

Layanan mutasi berupa layanan yang dimiliki Access Logistics untuk menerima order pengambilan barang dari toko customer yang akan didistribusikan ke toko-toko customer yang lainnya.

Dalam hal menangani pengiriman barang dari toko ke toko, Access Logistics sudah memiliki pengalaman yang sangat baik, sehingga dapat memberikan pelayanan mutasi barang customer dengan lebih efektif dan efisien.


C. Layanan Return

Layanan retur berupa layanan pengambilan barang dari toko customer untuk dikirim kembali ke gudang customer asal. Access melayani kiriman barang retur dalam kondisi baik (Good Stock) ataupun rusak (Bad Stock) dari toko, dengan adanya instruksi dan informasi yang jelas dari customer.

Dengan memiliki kantor cabang dan vendor kiriman barang yang memadai, Access Logistics mampu memberikan layanan return barang dengan baik, aman, dan terpercaya.