Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • PT. Indocitra Logistics Express
blog-img-10

Posted by : Toni Ariawan

KATEGORI CUSTOMER

Kategori customer yang saat ini bekerja sama dengan Access Logistics antara lain:

1. Industri Manufaktur
Industri manufaktur merupakan industry yang menjalankan kegiatan untuk mengubah bahan baku menjadi produk setengah jadi dan produk jadi yang dapat digunakan oleh masyarakat. Berdasarkan proses bisnisnya tersebut, perusahaan manufaktur pasti membutuhkan mobilisasi bahan baku dari supplier ke pabrik atau bahkan distribusi produk ke customer. Oleh karena itu, perusahaan ekspedisi seperti Access Logistics hadir untuk menyediakan jasa pengiriman bahan baku, produk setengah jadi, dan produk jadi dari industry manufaktur yang telah menjadi customer-nya.

2. Industri Farmasi
Industri farmasi erat hubungannya dengan perusahaan yang melakukan penelitian, pengembangan, dan pendistribusian alat- alat farmasi, kesehatan, dan berbagai obat- obatan. Dalam pendistribusian tersebut, Access Logistics berperan dengan optimal terhadap perusahaan- perusahaan farmasi yang saat ini sudah bekerja sama dan menjadikan Access Logistics sebagai client transforternya.  

3. Distributor atau Penyalur
Perusahaan distributor atau biasa disebut penyalur yaitu pihak yang membeli produk dari produsen dan menjualnya kembali ke retailer atau pengecer, atau bisa juga menjual langsung ke konsumen akhir. Akan tetapi, sebagian besar perusahaan distributor tidak memiliki armada sendiri untuk mendistrisbusikan produknya, sehingga harus bekerja sama dengan perusahaan ekspedisi yang sesuai. Oleh karena itu, beberapa perusahaan distributor menggandeng Access Logistics untuk mengirimkan barang- barang yang dibelinya dari produsen ke market.

4. Industri Kosmetik
Access Logistics bekerja sama dengan beberapa perusahaan kosmetik untuk mendistribusikan produk kosmetik mereka. Produk kosetik sendiri biasanya terdiri dari peralatan make up, parfum, shampo, obat pengombak dan pelurus rambut, alat menikur dan pedikur, cream atau lotion kulit dan lain sebagainya. Tentunya tidak mudah menangani produk kosmetik yang dominan lebih sensitive dibandingkan dengan produk dari industry lain, akan tetapi Access Logistics selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik sehingga selama ini cukup memuaskan pelanggannya dari industry kosmetik.

5. Personal
Selain melayani kiriman dari berbagai jenis industry, Access Logistics juga melayani customer perseorangan ataupun retail dalam skala yang lebih kecil yang terpenting kiriman tersebut memenuhi batas minimum yaitu 200 Kg. Meskipun kiriman barang dari customer personal tersebut tidak sebanyak kiriman barang dari perusahaan besar, akan tetapi Access Logistics tidak pernah membeda- bedakan customer-nya.