Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • PT. Indocitra Logistics Express
blog-img-10

Posted by : Toni Ariawan

Job Fair Access

Dalam upaya mencari sumber daya manusia terbaik bagi perusahaan, Access Logistics seringkali mengikuti kegiatan Job Fair. Selama ini, Access Logistics telah mengikuti job fair di beberapa kota di Indonesia, seperti di Jakarta, Solo, Kebumen, dan beberapa kota yang lain. Adapun tujuan jobfair sendiri adalah untuk memfasilitasi para pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bakat, minat dan kemampuannya. Selain itu juga bertujuan untuk membantu perusahaan untuk mendapatkan tenaga kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan, serta mengurangi angka pengangguran melalui peningkatan penempatan tenaga kerja.

Setiap kali mengikuti Job Fair, Access Logistics selalu diminati oleh banyak peserta, bahkan seringkali menjadi booth dengan pengunjung teramai. Hal ini tidak heran, karena booth Access Logistics selalu dibuat menarik dan disertai dengan orang- orang yang dapat menjelaskan all about perusahaan dengan sangat baik, sehingga peserta job fair sangat tertarik untuk mendaftarkan dirinya.

Dalam kegiatan job fair, Access Logistics memfasilitas 2 tahap awal pendaftaran, yaitu pendaftaran administrasi online via komputer- komputer yang di sediakan di booth atau website pendaftaran, dan psikotest tahap awal di ballroom/ aula tempat pelaksanaan job fair. Bagi peserta yang lolos di dua tahap tersebut, akan dilanjutkan ke proses psikotest lanjutan, wawancara tahap awal, wawancara dengan user, wawancara dengan direktur, dan tahap lain yang dibutuhkan yang biasanya dilaksanakan di kantor Access Logistics sendiri.