Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • PT. Indocitra Logistics Express
blog-img-10

Posted by : Toni Ariawan

ACCESS LOGISTICS MENAMBAH 3 ARMADA BARU

Bekasi- Setelah hampir 10 tahun berkiprah di dunia ekspedisi yang melayani berbagai customer khususnya customer business to business (B2B), Access Logistics telah memiliki 68 unit armada yang tersebar di seluruh cabang di Indonesia. Armada tersebut terdiri dari berbagai jenis seperti Blind Van & Box Kecil, CDE & CDE Long Chasis, CDD & CDD Long, hingga jenis Giga FRR, FTR dan FVR. Armada yang dimiliki Access Logistics selalu dipastikan berada dalam kondisi optimal sehingga dapat memenuhi permintaan pick up & delivery barang customer dengan baik dan on time. 

Akan tetapi, dalam rangka memberikan layanan pick up dan delivery barang customer dengan lebih baik sebagaimana pernyataan dari Direktur Access Logistics, Ibu Nur Afif Ayuni, maka pihak management memutuskan untuk membeli 3 unit armada baru dengan jenis traga pada awal tahun 2020 lalu.

Setelah melalui proses pengurusan dokumen pembelian kendaraan dan pembuatan box armada di karoseri, pada tanggal 09 Juni 2020, ketiga unit armada baru tersebut telah tiba di Gudang Access Logistics. Seluruhnya berwarna putih sebagaimana ciri khas armada Access Logistic dengan sticker berwarna biru di kedua sisi pintu dan bagian depan kabin.

Selain 3 unit mobil traga ini, pada bulan Juli 2020 nanti Access Logistics akan kembali melakukan penambahan 2 unit armada Giga FTR baru. Semoga Access Logistics bisa terus jaya dan memberikan layanan prima untuk seluruh customer-nya.